APP
Mobile
 
 

Shared
Feedback
Predictions> News> Luis Suarez

Kemungkinan Luis Suarez pindah ke Inter Miami masih ada.

Eks penggawa Barcelona itu bahkan disebutkan semakin dekat untuk bermain di Major League Soccer.

Rumor kepindahan Suarez ini memang sudah terkonfirmasi. Presiden Inter Miami, Jorge Mas sendiri yang secara blak-blakan mengungkap rencana tersebut.

Respons Suarez awalnya datar. Pemain yang kini berusia 36 tahun itu ingin menghormati kontraknya di Gremio yang baru akan habis tahun depan.

Penolakan tersebut tidak membuat Miami mundur. Alih-alih menjauh, Miami semakin gencar meyakinkan Suarez untuk pindah dan menyusul rekan-rekannya di Barcelona dulu.

Jurnalis Gaston Edul jadi yang pertama melaporkan bahwa kepindahan Suarez ke Miami mendekati kenyataan.

“Luis Suarez mendekat ke Inter Miami. Mereka telah bernegosiasi untuk waktu yang lama dan kemajuan sudah tercapai,” kata dia.

“Di Inter Miami, mereka percaya bahwa mereka akan segera mendapatkan Suarez,” lanjut Edul lewat akun pribadi Twitternya.

Suarez sebenarnya bukan tidak tertarik untuk reuni dengan rekan-rekannya dulu di Barcelona yang sekarang ada di Miami. Ada hal lain yang membuatnya sungkan pindah.

Menurut laporan Relevo, Suarez punya masalah di lututnya. Kondisi fisiknya tidak lagi memungkinkan untuk terus bermain secara kompetitif.

Untungnya, Gremio bersedia menerimanya. Itulah alasan Suarez awalnya menolak karena merasa ingin pensiun saja di Gremio.

Namun situasinya sekarang tidak lagi begitu. Suarez tampaknya berhasil diyakinkan oleh Miami untuk pindah.

Jika berhasil, Suarez akan segera menyusul tiga rekannya. Lionel Messi dan Sergio Busquets sudah resmi, sedangkan Jordi Alba sedang dalam proses.

Kemungkinan Luis Suarez pindah ke Inter Miami masih ada.
Copyright © 2024 Powered By Nowgoal All Rights Reserved.