APP
Mobile
 
 

Shared
Feedback
Predictions> News> FIFA U-17 World Cup,Indonesia ...

Indonesia U-17 vs Panama U-17: Kaka Man of the Match

Timnas Indonesia U-17 terhindar dari kekalahan, sekaligus menjaga peluang mereka lolos ke Babak 16 Besar, pada laga kontra Panama U-17. Pada laga kedua di Grup A Piala Dunia U-17 2023, mereka bermain imbang 1-1.

Pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (13/11/2023), Panama unggul terlebih dahulu melalui Oldemar Castillo pada injury time babak pertama. Kemudian pada menit 54, Arkhan Kaka sukses menyamakan kedudukan.

Arkhan Kaka sendiri tampil sangat luar biasa pada laga ini. Terlepas dari satu golnya itu, ia juga tampil spartan, mulai membuka ruang bagi rekan-rekannya, menciptakan peluang, sampai membantu pertahanan.

Timnas Indonesia melepas delapan percoaan tembakan dan empat di antaranya tepat ke sasaran. Dua tembakan tepat sasaran itu di antaranya dari aksi Arkhan Kaka.

Satu tembakannya dari sundulan berbuah gol. Lalu ia sempat mendapat peluang mengancam gawang Panama U-17 lagi dari tendangan dari dalam kotak penalti usai mendapat umpan terobosan dari tengah. Sayang bola mengarah tepat ke kiper.

Arkhan Kaka tak cuma mencetak gol saja bagi Timnas Indonesia U-17. Ia juga membuka ruang bagi rekannya untuk melepas tembakan.

Jelang laga babak kedua berakhir, ia sempat membuka ruang bagi Hanif Ramadhan untuk mencetak gol. Sayangnya bola sepakan Hanif mengarah tepat ke kiper.

Selain itu, Kaka juga bertindak sebagai pemantul bagi rekannya di laga ini dalam upaya untuk membongkar serangan lawan. Dengan penampilannya itu layak rasanya jika ia diberi penghargaan Man of the Match di laga Indonesia U-17 vs Panama U-17 ini.

Indonesia U-17 vs Panama U-17: Kaka Man of the Match
Copyright © 2024 Powered By Nowgoal All Rights Reserved.