APP
Mobile
 
 

Shared
Feedback
Predictions> News> UEFA European Championship,Fra...

FT : France 🇨🇵 14 vs Gibraltar 🇬🇮 0

Timnas Prancis menjamu Gibraltar pada matchday ke-9 Grup B babak Kualifikasi Euro 2024. Gila Prancis menang telak melawan Gibraltar. Kylian Mbappe jadi bintang bagi Le Blues, dengan catatan tiga gol dan dua assist. Mbappe memimpin Prancis menang 14-0!

Jalannya Pertandingan:
Tanda-tanda Prancis bakal menang dengan skor telak terlihat sejak awal. Laga baru berjalan empat menit, Prancis unggul 2-0 dari kesalahan Ethan Santos dan gol Marcus Thuram.

Setelah itu, pada menit ke-16, Warren Zaire-Emery menandai debutnya bersama Le Blue dengan sebuah gol. Hanya saja, pemain muda asal PSG itu kemudian mengalami cedera dan harus diganti.

Masih pada momen menit ke-16, Ethan Santos mendapat kartu merah karena melanggar Zaire-Emery. Gibraltar harus bermain dengan 10 orang dan Prancis menambah tiga gol lain sebelum babak pertama usai.

Pada babak kedua, dominasi Prancis tak bisa dibendung. Mereka tetap serius walau sudah unggul telak. Pada akhirnya, tim arahan pelatih Didier Deschamps mampu bikin tujuh gol lagi. Prancis menang 13-0.

Daftar pencetak gol Prancis ke gawang Gibraltar:

Ethan Santos 3'-bd
Marcus Thuram 4'
Warren Zaire Emery 16'
Kylian Mbappe 30'-p, 74', 82'
Jonathan Clauss 34'
Kingsley Coman 36', 65'
Youssouf Fofana 37'
Adrien Rabiot 63'
Ousmane Dembélé 73'
Olivier Giroud 89', 90+1'

Statistik ada di gambar:

FT : France 🇨🇵 14  vs Gibraltar 🇬🇮 0
Copyright © 2024 Powered By Nowgoal All Rights Reserved.