APP
Mobile
 
 

Shared
Feedback
Predictions> News> UEFA European Championship,Ukr...

Hasil Ukraina vs Italia: Skor 0-0

Italia bermain cukup baik untuk menahan perlawanan Ukraina dengan skor 0-0 dalam duel matchday 10 Kualifikasi Euro 2024 Grup C, Selasa 21 November 2023.

Jalannya pertandingan:
Italia menurunkan skuad terbaik dalam duel sengit kontra Ukraina kali ini. Kedua tim berebut satu tiket yang tersisa untuk lolos langsung sebagai runner-up Grup C.

10 menit pertama, Italia mengurung Ukraina dan menciptakan sejumlah peluang berbahaya. Ukraina baru perlahan-lahan bangkit setelah laga melewati 20 menit.

Dominasi Italia terus bertahan hingga mendekati akhir babak pertama. Chiesa dan Dimarco jadi dua pemain yang sering menggempur barisan pertahanan lawan, tapi tidak ada gol hingga akhir 45 menit.

Di babak kedua, Italia tampak kesulitan masuk ke kotak penalti lawan. Pertahanan Ukraina begitu rapat. Hingga menit ke-60, dominasi Italia tidak cukup untuk menciptakan peluang.

Ukraina mulai berada di atas angin karena berhasil menahan gempuran Italia. Memasuki 20 menit akhir, giliran Ukraina yang tampak berbahaya dalam skema serangan balik.

Ukraina terus mencoba di 10 menit akhir, tapi Italia bisa mengontrol pertahanan dengan cukup baik. Skor 0-0 menutup duel 90 menit.

Dengan hasil imbang ini, Italia berhasil lolos ke Euro 2024.

Hasil Ukraina vs Italia: Skor 0-0
Copyright © 2024 Powered By Nowgoal All Rights Reserved.