APP
Mobile
 
 

Shared
Feedback
Predictions> News> English Premier League,Aston V...

Jesse Lingard berusia 31 tahun bergabung dengan Seoul FC

Jesse Lingard berusia 31 tahun bergabung dengan Seoul FC

Jesse Lingard, yang berusia 31 tahun dan memiliki banyak pengalaman di Liga Inggris, sekarang menjadi bagian dari Seoul FC. Dalam pernyataannya, dia menunjukkan penghargaannya terhadap sepak bola Korea dan berharap dapat membuat kontribusi secepatnya di K-League.


Lingard adalah seorang pemain veteran dengan 232 penampilan dan mencetak 35 gol saat berseragam Manchester United. Ia juga tampil impresif ketika dipinjamkan ke West Ham pada musim 20/21 dengan mencetak 9 gol dan 5 assist dalam 16 pertandingan.

Setelah meninggalkan Manchester United secara gratis pada tahun 2022 dan Nottingham Forest tahun lalu, Lingard telah mencari klub baru. Meskipun pernah berlatih dengan tim Damman sebagai bagian dari upaya untuk menemukan klub baru, namun hal tersebut tidak membuahkan hasil.

Dengan pengalaman dan bakatnya, Lingard akan menjadi penambahan yang luar biasa bagi Seoul FC. Kami semua berharap dia dapat kembali bermain di lapangan sesegera mungkin dan membawa hasil yang positif bagi timnya. Selamat datang di Seoul FC, Lingard!
Copyright © 2024 Powered By Nowgoal All Rights Reserved.